Saturday, February 16, 2013

happen again disappointed !

setelah sekian lama si dia ga bales sms aku akhirnya dia membalas. Entah kenapa pas sekali pada saat hari valentain. Rasanya sangat bahagia sekali seperti dia yang dlu kembali lagi. Bercanda dan tertawa dengannya adalah hal sangat aku rindukan. Besoknya saat aku sekolah pada saat jam istirahat ke dua dia ingin sholat jum'at di masjid dia melihatku dengan senyumannya yang sangat manis. Eh dia baru bales sms aku tuh, seneng deh di sms dluan sama kamu. haha....
 Tadi aku liat dia mentionan sama cewe. Seumuran sama aku sih tapi akrab banget. Entah kenapa aku jeles ngeliat dia seperti itu. Dia membalasnya dengan panjang lebar sedangkan aku hanya singkat. Rasanya tuh mau ngelepas dia tapi kenapa ga pernah bisa? Aku cuman heran klo di sms jutek tapi klo ketemu dia ngelirik aku dan senyum lagi. Apa aku kegeeran ya? entah lah aku bingung sama perasaan dia. Emang cowo susah di tebak. Mulai coba ja kali ya buat ngelepas dia -_-

No comments:

Post a Comment